Sabtu, 05 Januari 2019

Menangis Menuju Kesuksesan

ilmu pelet wanita, ilmu pelet birahi
Untuk pagi ketiga sejak diluncurkannya sistem pelatihan virtual saya yang baru, saya berbaring merenung atas tanggapan yang kurang memuaskan terhadap apa yang saya rasakan sebagai alat transformasi klasik pada era ini. Sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya sangat dibutuhkan oleh kami para pengusaha dan pencipta berpikiran maju. Ketika saya melemparkan dan berbalik, berjuang dengan tangisan yang berasal dari inti saya namun merasa tidak berdaya untuk melakukan apa pun, sesuatu yang lebih besar daripada keputusasaan menepuk pundak saya. Ini, katanya.

Baca juga mengenai:

Bayi menangis. Hanya itu yang mereka berikan untuk melepaskan energi terpendam di dalam diri mereka. Mereka menangis ketika merasa tidak nyaman atau kelelahan. Namun, apa yang segera mereka temukan adalah menangis membantu. Jika mereka lapar, menangis membuat mereka mendapatkan makanan. Jika basah atau lelah, menangis membuat mereka merasa lega dan nyaman. Saat itulah bola lampu menyala. Suzette, tangisanmu adalah kekuatanmu. Ini menggalang dukungan dari dunia Anda yang lebih besar untuk memberikan apa yang Anda butuhkan. Itu bukan kecerdasanmu. Itu tangisanmu.

Yang terkandung dalam setiap kisah sukses wirausaha adalah seruan. Tanya Dani Johnson, pecandu kokain jadi jutawan. Tanyakan pada Oprah Winfrey, remaja hamil yang tidak menikah menjadi wanita paling berpengaruh di dunia ini. Tanyakan kepada Howard Schulz siapa yang beralih dari kemiskinan menjadi kekayaan bersih 1,5 miliar. Mereka semua akan memberi tahu Anda saat teriakan lebih banyak adalah yang mereka miliki.

Saya ingat hari saya menangis dan itu benar-benar mengubah dunia saya. Saya bekerja di pekerjaan tradisional dan untuk yang kesekian kalinya tangis muncul di dalam diri saya. Berbeda dari sebelumnya, tangisan ini tidak dapat ditenangkan. Seperti bayi yang mengeluarkan dot, tangisan ini tidak akan berhenti sampai apa yang menyebabkan saya merasa tidak nyaman ditangani dengan benar. Tanpanya, saya tidak akan membutuhkan lebih banyak dari diri saya atau lebih banyak kehidupan.

Jadi Anda lihat, sama tidak nyaman dan mengerikannya, Anda perlu menangis. Ini memenuhi kebutuhan Anda. Selanjutnya, planet ini bergantung padanya. Ada ekosistem di tempat Anda menjadi bagiannya. Anda adalah tautan di komunitas yang menopang dirinya sendiri. Seruan Anda memberi tanda pada Semesta untuk menyelaraskan Anda dengannya. Jika tidak, seluruh ekosistem akan menderita.

Bagaimana ini berhubungan dengan kesuksesan Anda sebagai seorang pengusaha? Meskipun benar bahwa pemasaran adalah sumber kehidupan bisnis Anda - itu adalah apa yang membuat dunia yang lebih besar tahu apa yang Anda tawarkan - itu adalah resonansi dengan seruan orang-orang yang Anda layani yang akan menentukan kesuksesan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.