Selasa, 08 Januari 2019

Lima Alasan Utama untuk Dipertimbangkan Sebagai Penahan Bayi Bahu

ilmu pelet wanita, ilmu pelet birahi
Baru-baru ini saya menemukan sekumpulan dudukan bayi di atas bahu. Tidak hanya dapat digunakan untuk satu anak, tetapi untuk anak kembar dan bahkan anjing! Itu mengejutkan saya. Mengapa ada orang yang ingin membawa anjingnya di kantong bahu? Tidak bisakah mereka berjalan dengan kaki sendiri? Dan Tuhan melarang mereka pergi ke kamar mandi! Bagaimanapun, jika membawa bayi dalam kandungan selama sembilan bulan tidak cukup, Anda dapat membeli kantong depan untuk menggendong bayi Anda tanpa batas waktu, dan jika uang menjadi masalah, Anda dapat membelinya bekas dan dengan pola yang berbeda untuk boot.

artikel lainnya mengenai:

Menurut sebuah artikel yang saya baca baru-baru ini, ada lima alasan bagus untuk 'mengenakan' bayi Anda bahkan lebih lama dari yang Anda bawa di perut Anda. Anda mungkin setuju atau tidak setuju dengan mereka, secara pribadi, saya merasa itu tidak masuk akal, tetapi saya toh bukan anak yang cocok untuk anak-anak. Alasan pertama yang diberikan adalah memakai bayi itu nyaman. Nyaman untuk siapa? Tentunya bukan untuk orang tua. Tetapi mereka mengatakan dengan menggendong bayi di gendongan depan, Anda tidak perlu khawatir tentang menghindari kerumunan atau lorong sempit yang harus Anda lakukan dengan kereta dorong. Saran saya: tinggalkan bayi di rumah!

Kedua, menggendong bayi dengan tali pengikat meningkatkan perkembangan fisik. Seharusnya hal ini membuat bayi selaras dengan detak jantung ibu, pernapasan dan gerakan yang dia lakukan; berjalan, membungkuk, dan meraih. Katanya, gendongan pada dasarnya adalah 'rahim transisi' bagi bayi yang belum belajar mengendalikan gerakannya, termasuk buang air besar. Itu keren! Itulah yang saya inginkan; bayi yang baru saja kencing di seluruh kantong sementara itu mengalir di kaki saya.

Ketiga, anak-anak yang dibawa dalam gendongan membuat bayi bahagia. Ketika anak-anak dipeluk erat, mereka cenderung tidak banyak menangis dan pada gilirannya menggunakan energi itu untuk belajar dan mengamati. Ini sangat berguna untuk bayi 'pemeliharaan tinggi' yang banyak menangis. Mereka cenderung lebih bahagia bila dipeluk dekat orang tua.

Keempat, dan menurut saya ini sulit dipercaya, mengenakan pakaian bayi itu sehat untuk orangtua. Ya, begitulah katanya. Mereka membandingkannya dengan angkat berat dan berjalan lebih banyak. Saya tidak tahu tentang yang ini, yang saya lihat adalah sakit punggung dan pundak karena menjepit anak sepanjang hari. Satu hal yang bisa saya setujui adalah goyangan yang halus sementara orang tuanya bergerak membantu bayi tertidur. Tapi sekali lagi, begitu juga buaian dan Anda bisa menyimpan keausan di punggung Anda.

Dan akhirnya, anak-anak seharusnya menghargai keamanan yang dibawa oleh umban. Lebih lanjut dikatakan bahwa sebagian besar sling dapat menampung anak-anak hingga 35 atau 40 pound. Sekarang, jika anak saya menimbang sebanyak itu, sudah saatnya baginya untuk belajar berjalan. Entah itu atau bayi Anda memiliki masalah berat badan yang serius. Dan bagaimana jika Anda memiliki anak kembar yang memiliki berat badan sebanyak itu? Maaf, tapi ini saatnya mempertimbangkan adopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.