Jumat, 11 Januari 2019

Anak Laki-Laki Besar Jangan Menangis

ilmu pelet wanita, ilmu pelet birahi
Ketika putra saya berusia sekitar delapan atau sembilan tahun, tak lama setelah perceraian saya. Dia menangis di sekolah setiap hari. Para guru akan memanggil saya dan saya akan pergi ke sekolah untuk mencoba menghiburnya. Dia akan baik-baik saja selama sehari atau lebih, aku akan memberitahunya bahwa dia harus menjadi lelaki besar dan lelaki besar tidak menangis. Saya sudah menyebutkan insiden itu ke teman saya Tapak. Saya memberi tahu Tread bagaimana saya menjelaskan kepada putra saya bahwa dia harus menjadi lelaki besar dan lelaki besar tidak menangis. Tapak segera memarahi saya dan berkata, "Sekarang menurut Alkitab, Yesus menangis. Jadi, apa yang membuat Anda berpikir bahwa seorang anak kecil tidak bisa menangis ketika dia sakit?"

Baca juga mengenai:

Saya tidak pernah berpikir seperti itu, dia benar. Ketika putra saya pulang hari itu, saya mendudukkannya dan menjelaskan kepadanya bahwa saya mengerti bahwa dia sakit dan jika dia ingin menangis, tidak apa-apa. Dia menangis sangat keras, tetapi dia tidak pernah menangis lagi dan saya tidak pernah dipanggil ke sekolah lagi. Jika anak laki-laki dan laki-laki dewasa dalam hal ini tidak dimaksudkan untuk menangis; Tuhan tidak akan memberi mereka saluran air mata.

Kita perlu berhenti memberi tekanan pada orang pada umumnya, tetapi anak laki-laki dan laki-laki secara khusus menjadi kuat sepanjang waktu. Mereka tidak lebih kuat dari Yesus, dia menanggung beban dunia di pundaknya dan dia menangis, jadi mengapa pemuda dan pria tua kita tidak bisa memiliki hak untuk menangis ketika diperlukan tanpa menjadi sasaran ejekan.

Menangis berarti membersihkan roh. Itu bukan tanda kelemahan.

Memberitahu seseorang untuk tidak menangis atau tidak menyakiti adalah seperti mengatakan kepada saya untuk tidak menjadi 5'4 "atau tidak memiliki rambut cokelat. Menjadi terluka adalah fakta bukan pilihan.Setelah kejadian khusus itu, saya bertanya-tanya mengapa kita menempatkan pria pada standar yang lebih tinggi sebagai non-operator seolah-olah mereka bukan manusia. Suatu hari saya mendengarkan seorang pria muda di kantor dokter membual tentang bagaimana dia tidak pernah menangis. Di sini ada seorang lelaki muda berpendidikan dan tampan dengan seorang istri piala dan empat gadis kecil yang sangat ia banggakan dan senang membagikan foto-foto indah mereka.

Pria itu mengatakan bahwa dia bahkan tidak menangis pada pemakaman orang yang sangat dia cintai. Itu bukan sesuatu yang ingin saya banggakan. Ketika dia menyatakan kekuatannya, saya mendengarkan dengan penuh perhatian. Ketika dia selesai, saya berkata dengan lembut, "Kamu belum menangis karena belum ada yang mengatakan hal yang benar kepada kamu." "Biarkan seorang dokter masuk ke kamar rumah sakit dan memberitahumu bahwa salah satu dari empat malaikat kecil cantik itu sakit dan dia telah melakukan semua yang dia bisa lakukan." "Kamu akan kehilangan salah satu dari bayimu yang berharga dan tidak ada satu hal pun yang dapat kamu lakukan untuk itu. Tidak ada jumlah uang yang bisa menyelamatkannya." "Kamu belum mendengar hal yang benar." Pada saat itu, air mata mulai terasa di matanya.

Saya tidak berbicara untuk menggambar emosi. Saya hanya ingin memberi tahu dia bahwa tidak apa-apa untuk menangis tentang keadaan tertentu dan jika tidak ada yang membuat Anda menangis, ada yang salah dengan Anda. Menolak menangis bukanlah lencana kehormatan. Lain kali Anda tergoda untuk memberi tahu seseorang bahwa pria atau pria besar tidak menangis. Ingatlah bahwa Yesus menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.